Kamis, 15 April 2010

PERKUAT SIGNAL MODEM M2 MURMER

Begini awalnya ceritanya,gw dipercaya ama sohib cewe gw suruh temenin dia beli laptop.Mungkin karena kuliah gw ga jauh dari bidang itu,akhirnya beli dJCC lagi pameran sama modemnya buat ngenet dirumah.Belilah MODEM smart bro M2 dengan harga 500rb,sampe dirumah registrasi segala macem selsai pas dicobain waduh signalnya putus yang hsdpa yang kalo nyala warna biru.Ternyata karena rumah dan sekitarnya sangad Asri jadi signal mampir dulu tuh di pohon,heheheh.Bagaimana ini di pikirin ga ketemu juga,sampai akhirnya dapat wangsid pas pagi(kaya dukun).Pake botol bekas baygon ,gw bongkar ujungnya bersihin pake rinso kocok2x deh and keringin.


Pas besoknya gw dateng lagi kesana gw cobain,modemnya setengah bagian gw masukin kebotol baygon
.Eng Ing Eng dapet Signal HSDPA nya,bisa online2x.Download YM dech buat chatting ama gw,hehehhe.

Tidak ada komentar: