Senin, 11 Januari 2010

MUSEUM


Gw mau cerita nih,lagi bengong sore hari pas mau malam minggu aduh mau jalan kemana nich? Dalam hati bertanya sendiri,keMALL bosen ga jelas ngapain Aha ternyata ada ide keMuseum FATHILLAH nanti.Ywdh,langsung sms ayank"Beb,kita FATAHILAH nyok nanti.Jam 4.30 aq khum".dbls"oke bebeb".Walau wajah pas2xan tapi punya pacar juga loch,hehehe.Mandi dulu biar wangi,chek dompet cukup buat jalan nich trus ijin Bonyok jalan dech.Sampe hum ayank,ditanyain ama bonyoknya mau kemana nih gw jawab "KeBEOS pak"dijawab "HATI2x ya".Rutenya mananich hindarin macet,tanya c ayank dia bilang mah"Terserah" Yo wiss akhirnya rutenya"DEPOK-PASARMINGGU-PANCORAN -MANGGARAI-MENTENG-KATHEDRAL-SAWAHBESAR-TRUS DECH"Maklum sambil nyantai bawa motornya,naek c mio yang gesit tapi kuenceng.Sampe disana pas Magrib,aduh perut gw laper dasyad nih samperin tukang nasi goreng tanya berapa bang dijawab"7 ribu mas" yo wiss gw bilang"1 mas nasgor pedes telor dadar"tanya c ayank"kamu mau ga ?" ,dijawab nanti aja yank".Sambil ngobrol cerita2 soal ada museum Wayang deket situ.Wah Kaya buanget Bangsa kita ini ,banyak Kebudayaanya ampe menarik Bangsa BELANDA 350tahun.Sebagai generasi muda gw cuma bisa nerusin perjuangan dengan disiplin Pribadi dah,gaya benr kata2x gw ini.hehehe.
Sumber foto :christian

Tidak ada komentar: