Senin, 11 Januari 2010

MY LOVELY MIO



Gw sangad mencintai dunia otomotif,sampe2x lupa bales sms pacar ama tlp.Mungkin karena dulu bokap suka gonta ganti mobil jadi gw tertarik,segala jenis kendaraan gw hapal tapi kalo pelajaran kagak kecuali yang ngajar cakep.hehehe.Dulu gw ga boleh naek motor,tapi akhirnya gw beli MIO karena kakak gw cew tapi yang pake sehari2x gw.hehehe(Curang).Tapi ada yang gw banggain ini motor ada duit gw ndri walau ga penuh,alasan beli motor ini Keluarga gw suka  contoh,Nyokap hari minggu belanja kepasar ngga ribet pake MIO.Bokap kalo disuruh bawan alat2x ngampang.Soal Power enak buat kejar2xan ama bebek mah ga takut,diasepin bisa>hehehe.Udah 2,5tahun MIO menemani kemana-mana,hujan,badai dilalui bersama.Tapi apa daya badan gw makin melar,jok berasa tipis buanget menahan BB gw ini.
Gw kasih spek MIO keuaran YAMAHA
Engine
Yamaha Mio Sporty, menggunakan engine 113.7cc SOHC. Power yang dihasilkan sebesar 8.9 PS pada 8000RPM. Torsi maksimum yang dihasilkan 0.88 kgf m pada 7000RPM. Sistem pendingin masih pake udara. Compression Rationya mencapai 8.8:1.

Tidak ada komentar: